Kamis, 23 Februari 2017

Macam-Macam Jenis Kemeja Untuk Pria

Tidak ada komentar :
Vido garment - Macam-Macam Jenis Kemeja Untuk Pria -  Banyak macam- macam kemeja yang kurang   diperhatikan  perbedaannya.  Apalagi saat kita belanja di mall pasti kita hanya melihat model dan harganya saja . secara , Jika anda tahu jenis- jenis kemeja seperti flannel, denim, lengan panjang dan kemeja pendek , pastinya anda bisa  memilih kemeja yang pas untuk fashion pria . berikut beberapa  macam- macam kemeja keren yang harus anda miliki .



1. Kemeja Formal Lengan Panjang

Kemeja ini  biasanya identic dengan warna yang cerah seperti putih polos dan biru .Baju ini bisa dipakai saat acara formal seperti  kekantor , kuliah , dan miting . walaupun disebut kemeja formal belum tentu modelnya keren . Anda bisa memilih kemeja yang formal dan menarik , tidak  seperti kemeja putih untuk mahasiswa . Anda bisa memakai kemeja ini saat kekantor pastinya anda akan terlihat lebih kece dan keren .

2. Kemeja Flanel

Kemeja ini pada umumnya identic dengan pekerja keras yang selalu turun kelapangan. kemeja ini dipakai oleng orang- orang yang berara di garis depan dan  mengerjakan langsung objek pekerjaan di lapangan . kemeja ini berbahan wol yang pas dipakai untuk kegiatan lapangan . Ciri dari kemeja ini adalah desainya kotak- kotak, lembut dan tebal . Kemeja ini sekarang menjadi salah satu item yang fashionable dan banyak di incar para pria , kemeja ini sangat cocok untuk acara formal atau semi formal .

3. Kemeja Denim Chambray

Denim biasanya identic dengan jaket dan celan. Tapi sekarang ini denim juga memjadi salah satu bahan dasar kemeja , yang saat ini terkenal dengan nama denim chambray. Kemeja ini menjadi salah satu kemeja pria yang terpopuler saat iniyang dapat anda pakai untuk acara semiformal.

4. Kemeja Pendek

Kebanyakan orang sering menyebut kemeja ini dengan kata baju untuk membedakan dengan kaos. Kemeja lengan pendek sering dipakai sebagai atasan yang sopan dan formal . Kemeja ini biasanya tidak mempunyai model macam- macam , hanya saja warna dan kain yang bermacam- macam , seperti kemeja dengan motif batik , formal , dan kemeja yang mempunyai lengan yang slim .
Demikian ulasan macam- macam jenis kemeja yang cocok untuk anda. Semoga bermanfaat . Terimakasih .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar