Kamis, 20 Oktober 2016

2 Perbedaan Antara Kaos Polos Distro Dan Kaos Polos Biasa

Tidak ada komentar :
Sekarang ini saat banyak outlet yang menjual berbagai bentuk fashion dengan merk atau brand ternama hingga memiliki desain terkini yang tidak banyak di jual secara luas di pasaran. Pada tahun 2000 banyak bermunculan distro yang membuat perkembangan distro melonjak semakin pesat, namun saat ini anda juga bisa membuat suatu brand atau distro sendiri dengan mudah karena banyak sekali jasa pembuatan kaos yang bisa anda gunakan sebagai tempat pembuatan kaos distro murah dengan brand anda sendiri. Tentunya jasa tersebut akan memberikan kepuasan kepada anda dengan desain dan modif anda sendiri.


Sedangkan kaos sendiri juga memiliki banyak jenis, ada kaos distro yang kualitasnya sudah tidak bisa di tawar lagi, dan ada juga kaos yang memang dijual luas di pasaran yang biasanya kualitasnya lebih rendah atau bahkan sebaliknya, jadi tinggal bagaimana anda memilihnya. Kaos memang menjadi trend fashion yang banyak di sukai oleh kalangan muda, entah itu laki-laki atau perempuan. Dan bagi anda yang suka membeli kaos, sebaiknya anda harus tahu tentang 2 perbedaan kaos polos distro dan kaos polos biasa, dan berikut ulasan nya:

Dilihat Dari Ukuran Kaos

Perbedaan kaos polos distro dan kaos polos biasa dapat anda lihat di ukuran kaos nya. Ukuran kaos masing-masing distro memang berbeda pastinya, namun biasanya kaos distro memiliki ukuran kaos polos yang standart US. Dan jika di bandingkan dengan ukuran kaos polos lokal Indonesia yang biasa di jual akan terlihat bahwa ukuran kaos distro relative lebih besar dari konveksi kaos polos lokal Indonesia.

Dilihat Dari Bahan Kaos

Banyak sekali distro yang menggunakan bahan katun combed 24s untuk pembuatan kaos nya, dimana bahan tersebut terbuat dari 100% katun asli dan bukan semi katun atau campuran lain nya. Selain bahan combed 24s ada juga cotton combed 40s yang sangat banyak diminati oleh penggemar kaos distro, bahan nya yang tipis dan terasa dingin banyak di incar karena sangat nyaman ketika di pakai. Tentu saja perbedaan yang sangat mencolok antara kaos polos distro dan kaos polos biasa adalah dari kualitas nya yang sangat jauh berbeda, kaos distro meskipun lebih mahal tapi kualitas nya sudah terjamin, dan untuk kaos biasa lebih banyak menggunakan bahan campuran atau tidak sebagus kaos distro.

Demikian informasi tentang 2 perbedaan kaos polos distro dan kaos polos biasa yang bisa kami berikan untuk anda. Sebelum anda memilih kaos mana yang ingin anda beli, sebaiknya anda menelitinya terlebih dahulu mana yang bahan nya bagus dan mana yang tidak agar anda bisa tahu kualitasnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar