Selasa, 29 Desember 2015

PAKAIAN YANG TIDAK BOLEH DIKERINGKAN DENGAN ALAT PENGERING

Tidak ada komentar :
Pabrik Konveksi di SurabayaPakaian yang tidak boleh dikeringkan, tidak semua baju bisa anda perlakukan dengan sama saat anda mencucinya, karena beberapa pakaian memang memiliki treatment khusus agar tidak mudah rusak. Karena memang ada banyak jenis pakaian yang pasti anda miliki, seperti hal nya anda
memisahkan pakaian putih dengan pakaian yang berwarna agar tidak terkena luntur, maka anda juga harus melakukan nya dalam hal pengeringan nya juga. Anda tidak bisa mengeringkan semua pakaian anda dengan metode yang sama, karena memang anda harus melihat jenis pakaian yang ingin anda keringkan tersebut.  Dengan begitu anda harus mengetahui apa saja pakaian yang tidak boleh dikeringkan dengan alat pengering.

Dan berikut daftar pakaian yang tidak boleh dikeringkan dengan alat pengering:
  • Stocking

Bahan elastic ini memang tipis dan mudah rusak, sehingga jika anda menariknya terlalu kuat, maka pakaian ini akan cepat rusak. Panas mesin pengering juga bisa membuat stocking cepat melar dan akhirnya rusak.
  • Keset Dengan Alas Karet

Lebih baik anda menjemur keset anda yang beralaskan karet di bawah sinar matahari langsung, karena jika anda mengeringkan nya dengan alat pengering, maka anda bisa merusaknya. Sama hal nya dengan stocking yang berbahan melar, dan plastic pada bawah keset tidak akan tahan terkena panas.
  • Pakaian Renang

Pakaian yang tidak boleh dikeringkan dengan alat pengering berikut nya adalah pakaian renang, pakaian yang tidak mudah meresap air dan berbahan licin ini sebaiknya memang jauhkan dari alat pemanas, karena bahan dari pakaian renang ini bisa rusak jika terkena panas dari alat pengering.
  • Baju Dengan Manik-Manik

Gaun yang penuh dengan manik-manik dan batu-batuan bisa membuat baju semakin berat, dan baju seperti ini memang tidak bisa terkena panas, karena bisa cepat rusak. Sehingga anda bisa menjemurnya dengan cara mengangin-anginkan nya agar cepat kering.
  • Sepatu Olahraga

Meski sepatu olahraga berbahan tebal dan bisa tahan panas, namun sebaiknya anda tidak mengeringkan nya dengan mesin pengering. Karena ini bisa merusak karet pada sepatu olahraga anda.
Jadi jangan sembarangan mengeringkan pakaian anda atau barang lain nya di mesin pengering baju, karena tidak semua pakaian atau lain nya cocok untuk dikeringkan dengan mesin pengering, bahkan bisa jadi pakaian anda akan semakin rusak.


Demikian informasi tentang pakaian yang tidak boleh dikeringkan dengan alat pengering yang bisa kami informasikan untuk anda. Semoga informasi artikel ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih ! Pabrik Konveksi di Surabaya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar